Maestro Hospital Plan adalah produk asuransi kesehatan dari AXA Financial Indonesia

Tags

Tentang AXA
Sebagai bagian dari AXA Group, AXA Indonesia fokus mengoperasikan asuransi jiwa dan asuransi umum, asuransi kesehatan serta solusi manajemen aset. AXA Indonesia beroperasi sesuai jalur multidistribusi yang dijalankan oleh AXA Group melalui beberapa entitas bisnis, yakni PT AXA Mandiri Financial Services, PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance, PT Asuransi AXA Indonesia, dan PT AXA Asset Management Indonesia.

Didukung oleh sekitar 1.000 karyawan dan 9.000 tenaga pemasaran profesional untuk melayani lebih dari 700.000 nasabah, AXA Indonesia sukses membukukan total premi sebesar Rp4,13 triliun dan total aset lebih dari Rp10 triliun pada 2010.

Setelah sukses meluncurkan produk asuransi kesehatan premium, Maestro Elite Care, AXA kembali meluncurkan produk asuransi kesehatan murni yang sangat cocok untuk pengguna asuransi pemula dengan harga premi yang terjangkau yaitu Maestro Hospital Plan.

MAestro Hospital Plan diluncurkan dengan empat skema penggantian biaya harian kamar rawat inap di rumah sakit dimulai dari Rp. 250 ribu - Rp. 1 Juta /hari.

Keunggulan dari Asuransi Maestro Hospital Plan adalah:
1. Premi yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 80 ribuan/bulan
2. Pengembalian 70% dari total premi yang telah dibayarkan pada saat berakhirnya kontrak baik 'dengan atau tanpa' klaim.
3. Hanya membayar sampai dengan tahun ketujuh untuk masa perlindungan selama 10 tahun.
4. Family diskon 10% bila mengikutkan anggota keluarga, dengan minimal 3 orang kepesertaan.
5. Proses pengajuan yang sangat mudah, dan tanpa medical check up.
6. Fasilitas cashless di seluruh rumah sakit rekanan di Indonesia.
7. Manfaat polis ini akan tetap dibayarkan, meskipun telah dibayarkan oleh asuransi sejenis lainnya.

Untuk tabel manfaat silahkan klik link berikut:

Maestro Hospital Plan adalah produk asuransi kesehatan dari AXA Financial Indonesia Judul Gambar
Tabel Premi Maestro Hospital Plan
Label Premi Maestro Hospital Plan
Jika perlindungan nya selama 10 tahun, tetapi bayar preminya hanya sampai tahun ke 7, dan di akhir tahun ke 10, 70% premi yang telah disetor akan dikembalikan, maka premi yang dibayarkan setiap bulan akan jadi murah sekali.

Boleh saya tanya ?

1. Bagaimana dengan Biaya Aneka Ragam Perawatan RS spt selang infus, obat-obatan, pispot, sarung tangan dan masker dokter ?

2. Bagaimana dengan Biaya Dokter Umum dan Dokter Spesialis ?

Mari kita bandingkan antara AXA dan Prudential agar para calon Nasabah dapat memilih mana yang terbaik untuk mereka.

Produk ini memang di design secara simple dan ngga rumit. Dan sifatnya adalah santunan harian pengobatan bukan penggantian biaya pengobatan. Jadi tidak memerlukan batasan batasan berapa biaya dokter, biaya obat dll. Kalau dirawat di RS 4 hari tinggal besar santunan sesuai plan yang diambil dikalikan 4. Jadi produk ini sangat transparan.

Saya tidak ingin membandingkan dengan produk manapun. Ini adalah produk miliknya AXA yang memang di design sedemikian rupa dengan benefit seperti itu. Membeli asuransi adlh sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja kemampuan.

Orang sering berbicara ada harga ada rupa. Kalau berharap premi serendah2nya dengan manfaat setinggi tingginya tentu saja tidak mungkin.

Bagi yang ingin perlindungan yang lebih 'mantab' AXA sudah menyediakan Maestro Elite Care, perlindungan dengan limit yang besar, tanpa dibatasin oleh biaya dokter, biaya obat dll. Berobat ke RS habis 400 juta, ya akan di ganti 400 juta, karna sifatnya adalh mengganti biaya pengobatan.

Dengan adanya dua varian produk yang memang ditujukan untuk pasar yang berbeda, nasabah mempunyai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan financialnya.

Asuransi Kesehatan Tanpa Unit Link, Premi Kembali
Maestro Hospital Plan adalah produk asuransi kesehatan dari AXA Financial Indonesia sebagai bentuk komitmen dalam memberikan jaminan perlindungan terhadap risiko kesehatan Anda.
Asuransi Maestro Hospital Plan menjawab kebutuhan dana perawatan kesehatan yang meningkat setiap tahunnya. Asuransi Maestro Hospital Plan sangat bermanfaat terlebih bagi para kepala keluarga yang harus mempersiapkan dana antisipasi risiko kesehatan untuk dirinya dan anggota keluarga pada saat membutuhkan perawatan di rumah sakit.
Beberapa manfaat unggulan dari Maestro Hospital Plan adalah perlindungan kesehatan dalam bentuk santunan harian rawat inap di rumah sakit dilengkapi dengan santunan ICU/ICCU, manfaat pembedahan, santunan duka, hingga manfaat pengembalian premi. Semua manfaat ini diawali dengan proses pengajuan yang sangat mudah dan premi yang sangat terjangkau.
Manfaat Maestro Hospital Plan:

Penggantian biaya harian kamar rawat inap di Rumah Sakit
Dapatkan penggantian biaya rawat inap di rumah sakit berupa santunan harian sampai dengan Rp1 juta selama 90 hari/tahun.

Santunan harian untuk perawatan ICU
Penggantian biaya atas perawatan di ICU sebesar 2 kali dari manfaat santunan harian selama maksimal 30 hari/tahun.

Biaya pemulihan atas perawatan di Rumah Sakit
Biaya pemulihan diberikan secara sekaligus apabila menjalani rawat inap di Rumah Sakit selama minimal 7 hari dan berlaku per kondisi medis.

Penggantian biaya pembedahan
Dapatkan penggantian biaya pembedahan sebesar 10 kali dari santunan harian yang dibayarkan secara sekaligus maksimal 1 kali/tahun, apabila diperlukan.

Santunan Duka
Kami peduli akan kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan apabila terjadi risiko meninggal dunia pada nasabah dengan memberikan santunan duka sebesar 10 kali lipat dari Santunan Harian masing-masing plan. Santunan ini akan diberikan untuk risiko meninggal dunia karena sebab apapun.

Pengembalian premi pada akhir masa asuransi (Refund of Premium)
Untuk menghargai kesertaan Anda yang bertahan hingga akhir masa asuransi Maestro Hospital Plan, Kami akan mengembalikan 70% dari total premi yang telah dibayarkan selama 7 tahun secara berkala dimana pembayaran akan dilakukan pada akhir masa asuransi atau pada akhir tahun ke-10.

AXA Financial Berhasil Meraih Call Center Award 2013 for Service Excellence
AXA Financial Indonesia kembali membuktikan komitmennya dalam kualitas layanan nasabah dengan meraih penghargaan Call Center Award 2013 for Service Excellence untuk kategori industri asuransi jiwa dan kesehatan atas kualitas pelayanan yang terbaik dari Customer Care-nya.

Penghargaan ini diberikan oleh majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) bersama dengan Majalah Marketing kepada Chief Financial Officer AXA Financial, Paul Setio Kartono, dalam acara seremonial yang diadakan pada tanggal 7 Maret 2013 di Jakarta.

Para pemenang diseleksi berdasarkan hasil serangkaian survei yang dilakukan oleh pihak penyelenggara dari Juli sampai Desember 2012 untuk menentukan para pemenang. Selain itu, AXA Financial juga menerima penghargaanEmail Customer Service untuk layanan dari customer@axa-financial.co.id. Kedua penghargaan tersebut menunjukkan kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan AXA Financial.

Ilustrasi Masa Perlindungan dan Pembayaran
Ilustrasi Masa Perlindungan dan Pembayaran

Artikel Terkait